Sabtu, 03 Oktober 2015

Tagged Under:

Artikel

By: Unknown On: 21.21
  • Share The Gag
  • “Jadikan Orang tuamu Raja, maka Rezeki anda akan seperti Raja”.

    Pengusaha yang saat ini tinggal di Cikarang ini pun bercerita dan meyakinkan bahwa, hampir semua orang-orang hebat dan sukses yang ia kenal semuanya memperlakukan Orang tua nya seperti Raja.
    Mereka menghormati, memuliakan, melayani dan memprioritaskan orang tua-nya.
    Lelaki asal Banyuwangi ini bertutur, “Jangan pernah perlakukan Orang tua seperti Pembantu.
    “Sudah tahu Orang tua sudah melahirkan, merawat,  dan membesarkan kita, lha kok masih tega-teganya kita minta harta ke mereka, padahal kita sudah dewasa.”
    “Atau, Orang tua diminta merawat anak kita sementara kita sibuk bekerja. Bila ini yang terjadi maka Rezeki Orang itu, akan seperti Rezeki Pembantu, karena ia memperlakukan Orang tua-nya seperti Pembantu. Walau Suami-istri bekerja, rezekinya tetap kurang bahkan nombok setiap bulannya”.
    Senada dengan pernyataan pengusaha baja tersebut, ada sekelompok orang yang kemudian melakukan survey kecil-kecilan kepada beberapa orang. Dalam survey tersebut dibuatsebuah pertanyaan kepada beebrapa orang tua yang menanyakan kehidupan anak-anaknya.
    Diantara pertanyaan tersebut yaitu, Siapa yang paling sukses diantara anak anda dan siapa anak anda yang paling susah?
    TERNYATA jawabanya semua sama, Anak-anak yang sukses adalah, mereka anak yang memperlakukan Orang tua-nya seperti Raja.
    Dan anak-anak yang sengsara hidupnya adalah mereka yg sibuk dengan urusan dirinya sendiri dan kurang perduli dengan orang tuanya.
    Dalam nasihatnya, pengusaha ini kemudian juga mengingatkan supaya dalam mendekati orang tua dengan tujuan untuk mendapatkan Hartanya.
    Mari terus berusaha keras agar kita bisa memperlakukan orang tua kita seperti raja. Buktikan dan jangan hanya ada di dalam angan-angan saja. Beruntunglah bagi yang masih memiliki orang tua, masih BELUM TERLAMBAT untuk berbakti.
    UANG bisa dicari, tapi kesempatan untuk mengasihi dan menyayangi dan merawat orang tua tidak bisa terulang lagi.!!!!”, demikian nasihat penutup dari pengusaha baja yang kaya raya bernama Budi Harta Winata, seorang pengusaha baja sekaligus pemilik PT. Artha Mas Graha Adalan.



      Sumber:  http://aribicara.com/

    0 komentar:

    Posting Komentar